Senin, 02 Maret 2015

gunung batu jonggol dan lokasi

Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer SELAMAT MENDAKI GUNUNG BATU JONGGOL


Jujur aja pertama-tama gua gak yakin atau gak percaya di daerah jonggol ada gunung yang bisa di panjat, karna semakin banyak orang-orang membicarakan tentang gunung batu jonggol. gua mau gak mau dan modal nekat buat dateng ke sana malam hari,.. biar bisa nikmatin indahnya matahari terbit di daerah atas puncak gunung batu jonggol tersebut,.. hahahahah :) 




tempat dan lokasi gunung batu jonggol

jujur aja tempatnya si agak jauh dari kota jonggolnya, tapi jalannya gampang di apalin kok (sumpah),.. walaupun jauh tapi kebayar deh di kalau kalian bisa sampai di atas puncak gunung batu jonggol, selain di puncah tempat-tempat indah di perjalanan juga gak klah indah kok,.. tempatnya di jonggol sebelah barat,.. setelah sampai di jonggol barat kalian sudah dekat kok dengan gunung batu, tinggal 1 jam perjalanan lagi. kalian tannya aja sama penduduk situ di mana desa suka makmur,.. dari desa suka makmur tinggal ikutin jalan aja ntar juga sampe di gunung batu jonggol,.. jalan naik turun seperti di puncah iya,..

Hasil gambar untuk gunung batu jonggol

Hasil gambar untuk gunung batu jonggol


TRACK GUNUNG BATU JONGGOL

Track nya si memang agak sulit,.. tracknya gak datar tapi memangjang ke atas,.. emang butuh perjuanga para pendaki biar bisa sampai atar gunungu batu,.. di karenakan kita mendaki dengan ke adaan bongkok,.. karenan track yang suram dan yang terlalu agak tegak,..



 puncak gunung batu jonggol


JUJUR, memang sulit buat ke puncak gunung batu tersebut,.. karena tracknya yang terjal itu yang menyerupai tangga,.. tapi dengan usaha tersebut kalian bisa bangga dah bisa sampai di gunung batu jonggol tersebut,..dari atar puncak kita bisa liat seluruk kota jonggol dah dan sekitar-kitar gunung di kelilingi gunung,.. jujur aja gunung batu memang gunung tertinggi di jonggol,..


sekian dari saya buat infonya,.. wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar